Membuat Multi Related Post Otomatis Blogger

Related post atau artikel terkait jenis ini pada umumnya sering kita jumpai pada blog yang menggunakan platform wordpress, namun untuk kaian yang menggunakan platform blogspot pun dapat mengguakan gaya related post tersebut dengan melakukan modifikasi pada menu edit html.

Berikut ini adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat multi related post atau multi artikel terkait di blogger.

Automatic Multi related post atau dalam bahasa indonesia dikenal dengan istilah Multi Artikel Terkait Otomatis merupakan salah satu cara atau teknik yang bisa kalian lakukan untuk membuat seo onpage pada blog yang kalian kelola.

Multi related post ini mempunyai fungsi sebagai sebagai widget blog yang menampilkan daftar url atau link artikel didalam suatu postingan yang mempunyai kategori pembahasan yang sama, sehingga para pengunjung blog dapat melakukan ekplorasi serta dapat memberikan efek yang baik untuk blog yang kita kelola.

Dengan memasang script multi artikel terkait otomatis pada blog, kalian tidak perlu lagi melakukan pembuatan artikel terkait secara manual, namun artikel terkait ini secara otomatis akan terbentuk dengan sendirinya sesuai dengan label atau kategori yang sama pada artikel tersebut. 

Share: